expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

27 May 2015

Menyetrika Lebih Mudah Dengan #PhilipsSteamIron




“Ya Allah ini tumpukan gosokan kok engga habis – habis ya?? Udah 2 jam nyetrika perasaan engga berkurang juga?”


Familiar dengan situasi diatas? Hahaha sama buibuk, saya juga gitu. Dari subuh hingga sore, pekerjaan rumah tangga yang saya lakukan, saya kerjakan dengan senang hati. Entah kenapa jika tiba saatnya menyetrika rasa malas datang menghampiri. Mungkin karena  menyetrika itu  membutuhkan waktu yang lama, apalagi kalau dikerjakan sambil berdiri hihhi cakep kan?!. Belum lagi ditambah udara panas saat menyetrika membuat kita jadi cepat lelah, pegal, tangan terasa berat, dan badan rasanya ingin lari ke hutan lalu ke pantai terus gegulingan di pasir*lebay.


Jadi ketika menerima undangan dari Philips pada Rabu 27 Mei 2015,  saya dengan semangat 45 gigih melawan macetnya Jakarta untuk turut serta di acara tersebut.  Bagaimana engga, hari ini Philips Indonesia lunching produk inovatifnya yang terbaru yaitu #SetrikaPhilips , si #PhilipsSteamIron alias setrika uap. Kece kan? Siapa juga yang tidak #BUTUHSTEAMIRON kalau hidup bisa jadi tercerahkan? Hihihhihi…


Si ungu yang kece

Katanya nih, orang Indonesia itu memilih setrika yang pertama dilihat adalah kapasitas wattnya, lalu mesti ringan dan mudah digunakan. Nah Philips Indonesia meluncurkan #SetrikaPhilips jenis terbaru yaitu “Setrika Uap 2in1 Philips”. Nah apa tuh bedanya dengan #SetrikaPhilips lainnya? #PhilipsSteamIron memiliki fitur ganda sebagai setrika kering dan setrika uap. #PhilipsSteamIron ini menawarkan solusi untuk kebutuhan perawatan pakaian yang berbeda – beda, sekaligus  merupakan era baru dalam menyetrika. Tuh useful banget kan, kalau kita mau menyetrika baju cukup dengan mengisi tangki dengan air keran, jadi deh baju yang tadinya kusut seketika kece kembali. Tidak perlu menggunakan pewangi yang justru terkadang membuat bercak noda di baju. Dan kalau mau menggunakannya sebagai Dry Iron pun tetap bisa, hemat dan praktis pula.


#PhilipsSteamIron type GC 1418


Rangkaian #SterikaPhilips #PhilipsSteamIron di Indonesia terdiri dari tiga type yaitu :
  • Philips GC 1418 (daya rendah 400w)
Setrika ringan dengan dilengkapi steam booster sehingga uap dapat menyebar lebih merata dan melembabkan pakaian dengan baik, mudah digunakan, tapak setrika anti lengket, tahan lama, dan juga membuat kegiatan menyetrika jadi jauh lebih cepat. 
  • Philips GC 1020 (daya sedang1800 watt)
Performa yang lebih baik karena tipe ini mampu mengeluarkan uap secara konstan dan dilengkapi ujung setrika yang dapat menjangkau bagian yang sulit. Dilengkapi dengan tapak setrika yang anti lengket 2 lapis  untuk memudahkan menyetrika.
  • Philips GC 2960 (daya tinggi 2400 watt)
#PhilipsSteamIron yang memiliki perfoma terbaik dengan teknologi yang menggabungkan lima plat dasar yang licin dan mudah dibersihkan, membuat lebih mudah meluncur pada pakaian, tahan lama, dan memiliki fitur mati otomatis apabila setrika menyala dalam keadaan ditinggalkan.


Launching #PhilipsSteamIron bersama Maria Simanjuntak dan Ria Miranda

Ada beberapa hal yang perlu diingat pada saat menyetrika :
  • Pilah pakaian, mana yang perlu disetrika mana yang tidak agar lebih menghemat waktu.
  • Setrika pakaian yang berbahan mudah licin, selanjutnya baru ke bahan yang kasar atau kaku.
  • Atur pakaian yang disetrika sesuai dengan ukurannya, agar lebih mudah pada saat diambil untuk digunakan.

Ga sabar pengen nyobain #PhilipsSteamIron 

Huhuhu begitu melihat penampakannya yang unyu, saya tak sabar ingin mencobanya. Dan benar saja, #PhilipsSteamIron ini ringan, mudah digunakan, berdaya rendah hanya 400 watt, dan 30% hemat waktu menyetrika. Jadi punya banyak waktu bareng anak-anak deh.  Range harga yang ditawarkan dikisaran IDr 350 ribu sampai dengan IDR 1 juta yaaa... 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai #PhilipsSteamIron sila kunjungi:

Philips Product Site                     : http://philips.to/setrikauap
Facebook Philips Home Living     : http://philips.to/HomeLivingID
Twitter @Philips_ID                     : http://philips.to/PhilipsID       

Jadi siapa yang #BUTUHSTEAMIRON ???

 
Staf Direksi Philips Indonesia dan Ria Miranda

No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall